12 September 2008

PREDIKSI & REVIEW MATERI KLPT 2009


proyekkorea

Telah terbit Prediksi dan Review soal-soal EPS-KLT 2009 yang diterbitkan oleh HRD (Human Resources Departement) Korea. Sebagian berisi soal-soal tahun yang lalu dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Program G to G termasuk Indonesia dan sebagian besar prediksi soal-soal EPS-KLT tahun 2009. Berisi +- 1.000 soal Reading dan +- 1.000 soal listening (termasuk file-file AUDIO dalam Bentuk MP3 dengan durasi 7 jam untuk Listening) dan disertai dengan KUNCI JAWABAN DAN SKRIP (Penjelasan Materi Listening). Direkomendasikan untuk sarana belajar anda dalam rangka mengikuti Ujian EPS-KLT tahun 2009. Info : Hanz – 08562655426 email :korealink88@gmail.com


BONUS!!

cdkorea1

- Buku Latihan Percakapan Korea (KLPT Standar) + VCD Percakapan

- 1 CD Software Bahasa Korea dalam Bahasa Indonesia


CARA PEMESANAN : 

Untuk pemesanan, silahkan Anda ikuti langkah-langkah cara pemesanan dibawah ini :

1. Harga Paket Versi Digital (File-file bisa dicetak sendiri) Prediksi dan Review soal-soal EPS-KLT 2008 Rp 175.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah) sedangkan Versi Komplit (1 CD Versi Digital, 1 Buku Soal Reading, 1 Buku Soal Listening, 1 CD Audio Listening format MP3, 1 Buku Kunci Jawaban dan pembahasan soal-soal listening) Rp 380.000,- (Tiga ratus lima puluh ribu rupiah) SUDAH TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA.



2. Silahkan Anda transfer ke rekening kami :

BRI Unit Gembong (online) - a/n : Zainal Arifin No. Rek : 5936-01-00119853-5 atau Kantor Pos : Rek. Shar’e 601923-914-5867099.

3. Konfirmasikan transfer Anda melalui SMS 08562655426, dengan format : Nama, alamat jumlah transfer 



4. Setelah kami mengecek kebenaran transfer Anda, maka paket tersebut langsung segera kami kirim ke alamat Anda.

5. SETIAP PEMESANAN PASTI KAMI PROSES.



6. Jika Anda tidak menerima paket dari kami setelah 1 minggu silahkan beritahu melalui layanan sms 085-626-55-426 atau email : korealink88@gmail.com mengenai tidak terimanya paket dari kami tersebut.


Related Posts by Categories



45 komentar:

  1. apa benar cara beli buku spt ini bs di percaya?

    BalasHapus
  2. Saya hanya berusaha membantu rekan - rekan yang ingin berhasil dalam KLPT, setidaknya mempunyai hasil yang maksimal. Dan saya menjamin akan melayani semua permintaan buku yang masuk. Trims.

    BalasHapus
  3. klo cuma cd audionya saja boleh ga?

    BalasHapus
  4. semua itu di download di website HRD Korea bisa kan bosss....
    lagian apa bs dipertanggung jawabkan cara beli buku spt itu he hehe eeeeehehehehehhee

    BalasHapus
  5. sama...aq jg mo beli CD audionya...blh gak bos????????

    BalasHapus
  6. - Kalau mau pesan cd audionya, boleh saja. Tapi kalau sebagai bahan belajar saya rasa anda akan sangat kesulitan karena cdnya hanya berupa pertanyaan-pertanyaan. Seperti kita tahu sebagian soal listening berupa gambar-gambar yang harus ditebak. Saran saya anda ambil saja yang versi digital karena sudah saya sertakan materi soal-soal dalam bentuk pdf berikut kunci jawaban yang bisa anda cetak sendiri sesuai kebutuhan.
    - Bisa saja kalau anda download dari Situs HRD Korea, tapi total seluruh filenya hampir 500 MB.

    BalasHapus
  7. HRD Korea itu sapa sich bos...

    BalasHapus
  8. HRD Korea adalah suatu badan di bawah Nodungbu (Depnaker Korea) yang (menurut informasi) akan mengambil alih tugas dan wewenang KLPT dalam pelaksanaan Tes EPS-KLT 2008.

    BalasHapus
  9. soal-soal tersebut ngak usah beli..krn sudah ada di pengumuman BNP2TKI kemarin tanggal 8 oktober tentang pelaksanaan test KLT 2008, dan bisa di download langsung tanpa biaya .. alias gratis.... aku pun sudah mendwld nya.. kalau mau bisa aku kirim.. gratis .. semua 283 halaman ...

    BalasHapus
  10. kalau mau email ke aku di kimdong_won@hotmail.com
    atau lihat aja di www.bnp2tki.go.id

    dan test nya akan dilaksanakan akhir bulan November 2008 ini

    BalasHapus
  11. nih lihat ..
    Rabu, 08 Oktober 2008
    Pengumuman Employment Permit System -Korean Language Test (EPS- KLT)
    Nomor: B. 1035/PEN-PPP/X/2008

    Diberitahukan kepada Calon Tenaga Kerja Indonesia (CTKI) yang berminat bekerja ke Korea program G to G, bahwa direncanakan pada akhir bulan November 2008 akan diadakan Tes Kemampuan Bahasa Korea/Korean Language Test (KLT). Waktu dan tempat pelaksanaan tes akan diberitahukan kemudian.

    Sehubungan dengan hal tersebut, diminta kepada CTKI memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

    1. CTKI dapat mempersiapkan diri (menguasai bahasa Korea, reading & writing) dengan belajar/mengikuti kursus di lembaga bahasa yang terdaftar dan berkualitas, sehingga hasil tes bahasa Korea yang nantinya akan diikuti diharapkan akan mendapatkan nilai yang maksimal.
    2. Sebelum pelaksanaan tes bahasa Korea akan dilakukan tes fisik (medical check up awal) dan seleksi administrasi.
    3. Pendataan awal akan dilaksanakan di BP3TKI/P4TKI/Dinas Tenaga Kerja Propinsi di daerah masing-masing dan akan dilaksanakan pendataan dengan sistem finger print untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
    4. CTKI yang akan mengikuti EPS-KLT diharapkan membekali diri dengan kesiapan fisik, administrasi, dan kemampuan bekerja di luar negeri.

    Mengingat adanya perubahan standardisasi cara penilaian hasil kelulusan yang baru, diharapkan CTKI dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya.
    Demikian untuk diketahui dan menjadi perhatian.


    Jakarta, 7 Oktober 2008

    Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah

    Ttd

    Drs Wayan Mandi MM
    NIP 130514957


    Tembusan kepada:

    1. Kepala BNP2TKI (sebagai laporan);
    2. Deputi Bidang Penempatan;
    3. Kepala BP3TKI seluruh Indonesia;
    4. Kepala P4TKI seluruh Indonesia;
    5. Arsip.

    BalasHapus
  12. Yang dikatakan korenarakita bisa dijadikan alternatif bagi rekan-rekan semua. Koreanarakita, makasih atas infonya. Kalau versi saya dari HRD Korea rinciannya :
    -Soal reading dan Listening + 500 hal.
    -Audio / MP3 415 MB
    -Kunci Jawaban Reading & Listening + Skrip (versi teks dari audio) 82 hal. Sehingga jumlah mencapai 565 halaman.
    Materi soal yang saya tawarkan kepada rekan-rekan, semua saya print out dengan Printer Laser (bukan Foto Copy) sehingga hasil text dan gambar tetap tajam dan jelas +1 keping CD untuk Listening. Sehingga rekan-rekan bisa menghitung kira-kira biayanya. Dan untuk tes tahun ini tidak akan ditangani oleh KLPT tetapi langsung oleh HRD Korea.

    BalasHapus
  13. Bung koreanarakita, mengapa sekalian link download gak di share biar rekan-rekan bisa langsung download. Tapi saya pikir jatuhnya nanti klo dicetak juga habisnya 300 ribuan. Karena saya yakin gak semua rekan-rekan kita punya komputer dan punya waktu didepan komputer. Terus terang saya sudah meminimalisir harga sampai di bawah harga foto copy sekalipun

    BalasHapus
  14. 안녕하세요,
    saya setuju lebih baik kalo pingin dari pada download sendiri, lebih baik beli jadinya aja.lebih praktis dan sama aja. kalo ak emang print sendiri di tempat kerja jadi gak perlu modal, he3. yang penting bisa blajar dengan sungguh2, insya allah bisa lulus test eps-klt nanti di akhir nopember. 파이팅, 한국에서 만나자

    BalasHapus
  15. Download soal bisa lewat sini coy

    http://www.bnp2tki.go.id/content/blogcategory/99/251/

    BalasHapus
  16. gila bukunya mahal banget, gua udah latihan ujian EPS listening juga, pake tape n semuanya..gak semahal itu.. ada diskon ga ya?

    sms ke no gua 085281808050

    BalasHapus
  17. Klo download file2na kelewat banyak. Seharian ngeprint di warnet abis 500rb-an. Blom lagi audionya kaga bisa diputer di vcd player. Pusink daah.

    BalasHapus
  18. @Qinji: saya tdk produksi buku ini dalam jumlah besar. Sy baru cetak klo ada rekan2 yg menginginkan dg memakai printer laser. Materi soal sebanyak 500an lembar, audio listening durasinya 7 jam lebih. Skrg di bnp2tki sudah ada. Anda bisa download.

    BalasHapus
  19. Kalau udah ada info yang jelas mengenai pelaksanaan test klpt. beritahukan secepatnya. jangan hanya memuat tentang hal-hal yang berhubungan dengan klpt, tapi tanggalnya pelaksanaanya tidak jelas. thanks cdr.

    BalasHapus
  20. Blh gk aku nanya alamat rumah,biar lebih jelas.rin wi nong kidul.bls gpl

    BalasHapus
  21. @Rin: klo memang berminat, buku akan langsung sy kirim ke rumah anda. Dan pembayaran setelah buku anda terima. Gimana?

    BalasHapus
  22. minta soal soal tes bnp2tki korea selatan 2008 boleh gak?

    BalasHapus
  23. sebenarnya saya berminat cuman saya masih ragu ngirim uang bisa ngga kalau bukunya kirim dulu kerumah entar uamgnya ditransfer kalau hans stuju ini nomor saya .0411 420 579- 420 578 hp 085299240179. alamat borong indah toddopuli 6 makassar . saya tunggu secepatnya karna saya mau ikut test tahun bro ,kamsahamnida

    BalasHapus
  24. Mas Hanz,saya hanya butuh audionya saja, gimana? Bisa nggak.Kamsahamnida.
    Ferry - Pekalongan

    BalasHapus
  25. @Ferry:
    Bisa saja,hubungi saja saya lewat SMS :08562655426.

    BalasHapus
  26. cuma alasan ingin malak ctki ya

    BalasHapus
  27. Apa dak sebaiknya pernyataan itu anda tujukan pada lembaga-lembaga kursus korea he...he.,

    BalasHapus
  28. Assalamualikum
    annyonghaseyo..
    Kepada teman - teman yang menginginkan contoh soal -soal EPS- KLT atau PBT BKLPT bisa kirim email kesaya ..
    Soalnya gini mas, nggak afdol jika sesuatu yang di dapat dengan cuma mendownload secara gratis akan saya perjual belikan untuk mendapatkan keuntungan. Malaupun saya harus mengeluarkan biaya untuk membayar access internet.
    Kalo NJENENGAN SEDOYO kepingin contoh soale saya punya sekitar 900 san lebih nomer soal. yang saya download dari BNP2TKI secara free. sebagai catatan documen tersebut berformat PDF.
    oke sekian aja yach.
    MANNASO PANGGABSEMIDA
    SILHYEHAMNIDA

    BalasHapus
  29. Assalamualikum
    annyonghaseyo..
    Kepada teman - teman yang menginginkan contoh soal -soal EPS- KLT atau PBT BKLPT bisa kirim email kesaya ..
    Soalnya gini mas, nggak afdol jika sesuatu yang di dapat dengan cuma mendownload secara gratis akan saya perjual belikan untuk mendapatkan keuntungan. Malaupun saya harus mengeluarkan biaya untuk membayar access internet.
    Kalo NJENENGAN SEDOYO kepingin contoh soale saya punya sekitar 900 san lebih nomer soal. yang saya download dari BNP2TKI secara free. sebagai catatan documen tersebut berformat PDF.
    oke sekian aja yach.
    MANNASO PANGGABSEMIDA
    SILHYEHAMNIDA

    www.friendster.com/sulistyono
    madu_sulis@yahoo.com

    BalasHapus
  30. kalo emang niat membantu jangan gini caranya
    kita udah kesusahan malah dijadiin ajang bisnis
    download lewat BNP2TKI aja free
    gak pake bayar gak pake mahal

    BalasHapus
  31. kalian bodoh semua......rang sekarang ja krisis global....knp msh bharap ke korea....
    tiap taon ada klpt....??bullshit....
    taon 2008 g da kan....
    taon 2009 masih tanda tanya bro....
    katanya tgl 8 feb tu jadwal bnp2tki....
    tp.....
    dr hrd koreanya blm nyetujuin kok.....
    kasian deh lo................
    hari gini mimpi pergi ke korea.....???
    jgn cuma jd tki bro.....
    kl bisa jalan2 dong ksana....
    wekkekekekekekekekeke

    BalasHapus
  32. anyonghaseo
    teman-teman cara download soal2 klt gmana sih? kasih tau donk caranya, soalnya aq ga dapet2...
    kamsahamida......

    BalasHapus
  33. hi,,,,bro kpn sh tes klpt nya d adakn

    BalasHapus
  34. YANG MAU PESAN CD AUDIO EPS KLT FORMAT WMA SUDAH DIKOMPRES CM 70mb SOAL 1-960 +SOAL+KUNCI JAWABAN+PELAJARAN DASAR KOREA 1-26 (FORMAT SWF), SILAHKAN EMAIL paijokaya@yahoo.com

    BalasHapus
  35. han,gug kpnkh krny engkau membri peluang kpd km untuk bs mrskn dngn nya salju krny mrk yng sudah prnh mrskn apkh dngn di prsulitny

    BalasHapus
  36. apakah tidaka ada contoh soal-soalo yang akan keluar dalam tes nanti...?

    BalasHapus
  37. PENGUMUMAN HASIL TEST KLPT 2009 KQ MASIH BELUM ADA?

    BalasHapus
  38. jambret kapan pengumumane hasil tes eps klt. katanya tanggal 22 mei. kok gak ada.... lali ta cak

    BalasHapus
  39. mungkin orang yang melakukan penipuan itu lupa kalau Allah maha mengetahui dan maha memberi hukuman......

    BalasHapus
  40. kenapa giliran waktu pengumuman hasil tes websete susah didonlut bukan susah lagi tapi ngak bisa didonlut persis waktu hari pengumuman tempat tes susah bisa diliat keesokan harinya GIMANA sih pihak BNP kacau kalau ngasih informasi yang bener dong penasaran nichhhh LULUS pa NGAKKKKKKKKK.....???

    BalasHapus
  41. kanggo mas-mase cah kendal karang awen gubug mintreng godong kususe wilayah jateng sekitare sumonggo nek bade ber gelo gelo ria mergo ra biso nileki pengumumane pie rak yo NGATELI tenan to wong BNP ki anyonghi MAS KRISSSSS ki

    BalasHapus
  42. kapan nich klpt tuk taun 2010?

    BalasHapus
  43. Alamatnya mana bung? aq mo main... gombongnya mannna???

    BalasHapus

Usul, Saran, Komentar & Pertanyaan